CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

The Reason

            Post ini tentang kenapa sih gue doyan banget internetan? ya. ini curahan hati gue. Dari SMP gue mulai merasa kesepian. Gue merasa berbeda. Gue ini kalo di dunia nyata, orangnya kuper. Maksud kuper disini itu, gue gak mudah kenal sama orang lain selain temen sekelas sendiri. Tapi bukan berarti wawasan gue ini cetek. Gue orang yang ga gampang dibohongin. Di sekolah dari gue SMP sampe sekarang SMK, gue merasa gue gapernah dapet 'Real Friends'. Gue cuma dimanfaatin otaknya aja sama temen2 sekolah gue. Terutama bahasa Inggris. Tiap mereka mau smsan sama pacarnya pake bahasa puitis bahasa inggris, pasti datengnya ke gue. Tapi kalo main, mereka mana? gue merasa gue itu cuma dimanfaatin doang. Tapi lambat laun, gue ga meduliin tentang itu lagi. Gue hidup di dunia ini hanya sementara. Gue berbagi ilmu karna Allah aja deh.. Berbagi ilmu itu kan dapet pahala.
           Dan gue pun merasa bete banget temenan sama mereka. Bagi gue mereka ga asik dan well 'nerd' gimana gitu. Gue emang berbeda sih, mungkin ini pengaruh karna gue sering main internet makanya gue merasa temen2 gue yang merasa mereka paling gaul, bagi gue mereka ketinggalan jaman haha maaf nih. Akhirnya gue putusin untuk aktif di cyber world aja. Why not? selain nambah wawasan, gue bisa nambah temen dong haha. Gue dapet temen di dunia maya ga karna gue sendiri. tapi karna idola-idola gue. Terutama Greyson Chance. Gue dapet temen2 yang asik semua kadang ada yang lebay dan itu bikin gue ilfil. Cyber friends itu lebih asik daripada temen di real life. Why? mereka selalu ada kapanpun dibutuhin, di suasana apapun walau jarak yang memisahkan kita. Gue pengen banget suatu saat gue sama temen cyber gue bisa ketemu di satu tempat. Tapi kapan?:( Di cyber world ini, gue seneng banget karna dipeduliin. Ga kaya di real life, meduliin gue, tapi harus ada imbalannya. Gue di real life cuma macam pembokat aja. Sakit woooyy sakit!! Gue ngurusin ini itu tapi gaada yg mau peduli akan betapa lelahnya gue saat meduliin kepentingan mereka termasuk gue. Okedeh singkat aja.

I Love my cyber friends a lot than my real life friends. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar