CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

The A Boy

                       Dia sipit, tinggi, berkulit kuning langsat, rambutnya yang cukup klimis, berkharisma, jutek, tatapannya sinis, and everything about him. Dialah A. Gue nge-admire sama dia hahaha. Kenapa? karna dia tipe gue banget. Dia lucu, imut, ga alay pula. Tapi sometimes dia suka kePEDEan gitu hmmm. Dia adalah cowok yang ga mudah ketawa. Dia itu dingin banget. Dan kata temen gue sih dia itu jarang pacaran. Dia itu hampir sama kaya gue deh sifatnya. Entah kenapa ya mata gue selalu liatin dia terus x_x *zinah mata dah gue* wkwkwk. Kadang dia liatin gue balik tapi gue langsung pura2 liatin sesuatu yang deket sama dia. Modus bangeeettt.
                       Sebenernya dia juga banyak fansnya tapi IDC lol haha anjir kenapa sih gue ini???!!!!! Apa ini tandanya gue bakalan move on dari Greyson? sayang loh udah mau 3 taun LDRan sama dia *wHat* Dan hebatnya lagi, jarak sekolah sama rumah dia itu jauh bangeeeetttttt di luar kota. Tapi dia naik motor PP sekolah-rumahnya WOW hebat banget. satu pesan dari gue buat The A Boy. Keep save dalam perjalanan, keep health, keep charismatic, and keep cool! I Know I'd never get you but.. Here i am be your secret admire cheers A

Sincerely, Me with lots word

0 komentar:

Posting Komentar