CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Junior High School Friends


IX E Picture

        Di SMP, gue ada seneng ada ngganya. Seneng karna gue punya sahabat kaya Annisa dan Aeyrena :D mereka selalu ada buat gue saat gue susah maupun seneng. Mereka siap sedia bantuin gue, ngerangkul gue di kala susah, care sama gue :') sayang banget gue sama mereka. Walaupun kita sering berantem gara2 hal kecil. Ya! itu karna perbedaan karakter. Tapi kalo selera sih sama... Samasama suka western gitu. Tapi kalo Rena dia agak beda. Dia campuran western dan k-poper. Dan yang ga senengnya gue di SMP, disana gue benci sama seseorang. Dia itu anak gaul dan sok tajir banget. Padahal sih, yah..... gausah diceritain(; selain Rena dan Annisa, di kelas gue 9e punya temen2 deket juga. Tapi mereka ga sebaik Rena dan Annisa :p

0 komentar:

Posting Komentar