CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Elementary School Friends

           WKWKWKWKWK ini adalah masa SD dimana pada masa ini gue masih alay lay lay (?) -_- selain itu, SD tuh ya jamannya gue dibully gara2 gue oon bahasa Inggris :( Dulu gue udah paling angkat tangan soal bahasa Inggris :p tapi padahal waktu TK gue pinter banget loh! haha gatau kenapa pas SD gue jadi oneng. Dan pada akhirnya pun gue menemukan seorang inspirasi. Yap! Justin Bieber. Because of him, gue jadi pinter bahasa Inggris. Gak pinter banget sih, but seengganya kalo lagi chit chat sama temen enchancers luar gue masih nyambung ekekekek~ Sejak itu gue memperdalam ilmu bahasa Inggris gue dengan cara memerhatikan temen2 luar gue ngomong. Jujur aja gue belajar bahasa Inggris tanpa kamus dan les. Kamus gue ilang dan gue males beli lagi -_-v kok jadi ngomongin bahasa Inggris?._.v

            Oke jadi di SD gue itu punya sahabat bernama Ananda, Lidya, Idham, Siti, dan Sari. Mereka itu sama karakternya sama gue. Mereka juga baik :)) Tapi sekarang kita udah mencar nih sejak SMP. Gue satu sekolah bahkan satu kelas sama Lidya, sedangkan Siti, Idham, dan Sari mereka beda sekolah sama gue. Dan saat ini gue SMK, gue malah satu sekolah sama si Siti dan pisah sama Lidya. Tapi kita ga lost contact kok kecuali sama Sari. Sekarang dia sombong banget-_- maaf sar :p

0 komentar:

Posting Komentar